Kota Bandung Hujan Deras, Dua Anak Hanyut di Sungai Belum Ditemukan

Home / Berita / Kota Bandung Hujan Deras, Dua Anak Hanyut di Sungai Belum Ditemukan
Kota Bandung Hujan Deras, Dua Anak Hanyut di Sungai Belum Ditemukan Tim Basarnas Bandung bersiap mencari dua anak yang hanyut di sungai, Jumat (14/2/20). (FOTO: Istimewa)

TIMESJAKARTA, BANDUNG – Dua anak yang sedang bermain terbawa hanyut arus aliran sungai yang melintas di Jalan Caringin Kelurahan/Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung, Jumat (14/2/20) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu arus sungai sedang besar akibat hujan deras.

"Kantor SAR Bandung menerima informasi terkait dua orang anak terbawa hanyut arus sungai di Babakan Ciparay pukul 19.45 WIB dari Lurah Babakan Ciparay," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung Deden Ridwansah.  Menurutnya data sementara kedua korban adalah bocah laki-laki bernama Faiz (6) dan Irgi (6).

Menerima laporan, Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung memberangkatkan satu tim rescue ke lokasi kejadian dengan menggunakan satu unit rescue carier, satu set palsar air, satu set personal man pack, satu set peralatan medis dan satu set peralatan komunikasi.

Sementara menurut sumber Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, pencarian sudah dilakukan hingga kawasan Cibolerang, namun kedua anak hingga kini belum ditemukan. Berhubung situasi dan kondisi, pencarian kembali dilakukan besok pagi. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com