Pemprov Jabar Jemput 9 Warga dari Natuna yang Dinyatakan Negatif Virus Corona

Home / Berita / Pemprov Jabar Jemput 9 Warga dari Natuna yang Dinyatakan Negatif Virus Corona
Pemprov Jabar Jemput 9 Warga dari Natuna yang Dinyatakan Negatif Virus Corona Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat kegiatan Sapa Warga di Kampung Buricak Burinong, Desa Pakualam, Kecamatan Darmaraja, Kab. Sumedang, Sabtu (15/2/20). (foto: Istimewa)

TIMESJAKARTA, BANDUNG – Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) akan mendampingi sembilan warga asal Jabar yang sebelumnya menjalani observasi di Pulau Natuna terkait virus Corona. Pemprov Jabar akan mengantar mereka sampai ke daerah asalnya. 

Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan, pihaknya telah menyiapkan kendaraan untuk mengantar sembilan warga Jabar tersebut. 

“Pemprov Jabar menyambut gembira, warga negara Indonesia yang diobservasi di Natuna negatif terpapar dari Covid-19, semuanya dinyatakan sehat. Kami sudah menyiapkan penjemputan dengan kendaraan berkoordinasi dengan dinas kesehatan kabupaten/kota untuk mengantar sembilan orang asal Jabar dari Jakarta ke rumah masing-masing,” kata gubernur, Sabtu (15/2/2020).

Kementerian Kesehatan menyatakan, dari proses observasi selama 14 hari terhadap 238 WNI di Natuna, semuanya sehat. Mereka diterbangkan dari Natuna ke Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta pada hari ini.

Pihak Pemprov Jabar telah menyiapkan penjemputan di Bandara Halim Perdanakusuma, selanjutnya mengantar sembilan warga asal Jabar itu ke daerah asalnya.

“Semoga semuanya lancar sampai tujuan. Kita doakan bersama pula Indonesia dijauhkan dari masalah ini,”ucap Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com