Tanpa Peminat, Posisi Sekda Kota Cirebon Kembali Dijabat Anwar Sanusi

Home / Berita / Tanpa Peminat, Posisi Sekda Kota Cirebon Kembali Dijabat Anwar Sanusi
Tanpa Peminat, Posisi Sekda Kota Cirebon Kembali Dijabat Anwar Sanusi Pelantikan Pj Sekda Kota Cirebon Anwar Sanusi di Balai Kota Cirebon. (FOTO: Muhamad Jupri/TIMES Indonesia)

TIMESJAKARTA, CIREBONAnwar Sanusi kembali dilantik menjadi Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Sekda Kota Cirebon, Kamis (27/2/2020). Ini merupakam kali kedua bagi Anwar lantaran belum adanya peminat yang mendaftar pada lelang terbuka atau open bidding.

Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis mengungkapkan, perpanjangan jabatan Pj Sekda Kota Cirebon telah mendapat persetujuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), dan secara persyaratan kepangkatan juga telah memenuhi.

"Perpanjangan ini sudah mendapatkan persetujuan dari Pemerintah Provinsi," jelasnya, Kamis (27/2/2020).

Adapun mengenai Sekda definitif, Azis mengungkapkan akan secepatnya didapatkan. Saat ini yang dilakukan tinggal proses akhir, yaitu tes untuk open bidding.

Azis sendiri memiliki kriteria sekda yang akan menjabat sebelumnya, yaitu tidak jauh dari figur Anwar Sanusi sebagai Pj Sekda.

Karena selama ini, lanjut Azis, kinerja Anwar Sanusi sebagai seorang Pj Sekda, sebagai bapaknya para ASN sudah sangat baik.

"Saya belum datang ke tempat banjir, Sekda sudah ada," ungkap Azis usai pelantikan Pj Sekda Kota Cirebon untuk yang kedua kalinya untuk Anwar Sanusi. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com