Kapenrem 084/Bhaskara Jaya Hadiri Rakornispen TNI, Ini Hasilnya

Home / Berita / Kapenrem 084/Bhaskara Jaya Hadiri Rakornispen TNI, Ini Hasilnya
Kapenrem 084/Bhaskara Jaya Hadiri Rakornispen TNI, Ini Hasilnya Rakornispen TNI di Gedung Gatot Subroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (27/2/2020).(Foto : Istimewa)

TIMESJAKARTA, SURABAYA – Sepala Staf Umum TNI, Letjen TNI Joko Supriyanto mengimbau seluruh jajaran penerangan di lingkungan TNI agar mampu menjawab setiap tantangan tugas dan tanggung jawab. Khususnya dalam upaya mewujudkan Satuan TNI yang unggul dan mandiri guna keberhasilan tugas pokok. 

Hal itu, dikatakan oleh Kasum TNI ketika memimpin pelaksanaan Rakornispen TNI di Gedung Gatot Subroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (27/2/2020).

Kepala Penerangan Korem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi ketika dihubungi via seluler miliknya menjelaskan jika pelaksanaan acara itu, dihadiri oleh seluruh Perwira Penerangan dari masing-masing Satuan TNI.

Rakornispen-TNI-a.jpg

“Intinya, Satuan Penerangan diwajibkan untuk mampu menjawab setiap tantangan tugas mendatang, khususnya dalam menghadapi era globalisasi sekaligus berkembanganya informasi dan teknologi saat ini,” kata dia.

Bukan hanya Kasum TNI saja, menurutnya, penekanan itu ppun juga ditegaskan oleh Wakapuspen TNI, Laksma TNI Tunggul Suropati.

"Satuan Penerangan harus mampu mewujudkan TNI yang kuat, unggul, maju dan mandiri guna keberhasilan pelaksanaan tugas pokok,” jelas Kapenrem 084/Bhaskara Jaya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com