Perangi Covid-19, Real Madrid Jadikan Bernabeu Pusat Perlengkapan Medis

Home / Berita / Perangi Covid-19, Real Madrid Jadikan Bernabeu Pusat Perlengkapan Medis
Perangi Covid-19, Real Madrid Jadikan Bernabeu Pusat Perlengkapan Medis Markas Real Madrid, Santiago Bernabeu abad 21. (Foto. Dok.realmadrid.com)
Fokus Berita

TIMESJAKARTA, JAKARTA – Klub raksasa Spanyol Real Madrid akan menjadikan Stadion Santiago Bernabeu sebagai pusat persedian dan perlengkapan medis selama masa epedemi wabah virus corona (Covid-19).

Dilansir dari laman resmi klub, peralihan sementara fungsi Stadion Bernabeu dikatakan Madrid sebagai bentuk kepedulian terhadap semakin parahnya wabah virus corona. 

Pihak klub dalam hal ini sudah berkordinasi dan bekerja sama dengan Dewan Olahraga Spanyol.

"Real Madrid bekerja sama dengan Dewan Olahraga meluncurkan sebuah proyek di Madrid untuk penyediaan dan distribusi pasokan kesehatan yang strategis," bunyi pernyataan Real Madrid dilansir TIMES Indonesia, Jumat (27/3).

"Berkat kolaborasi erat antara kedua lembaga ini, Stadion Santiago Bernabeu akan menjadi ruangan yang disesuaikan." 

"Kami akan menyimpan sumbangan perlengkapan kesehatan untuk membantu memerangi pandemi ini," lanjut Madrid dalam pernyataannya.

Sebagai catatan, Spanyol adalah salah satu negara yang paling merasakan dampak dari eperemi virus corona di Eropa. Banyak warga Spanyol dinyatakan positif terinfeksi. 

Data Per Kamis (26/3/2020), tercatat sudah lebih dari 56.000 kasus positif virus corona dan 4.145 orang meninggal dunia. Salah satu korban meninggal adalah mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com