M Nuh Mundur, Motor Listrik Presiden RI Jokowi Kembali Dilelang

Home / Berita / M Nuh Mundur, Motor Listrik Presiden RI Jokowi Kembali Dilelang
M Nuh Mundur, Motor Listrik Presiden RI Jokowi Kembali Dilelang Presiden RI Jokowi menandatangani motor listrik gesits miliknya yang akan di lelang untuk galang amal bantu warga terdampak Covid-19. (Foto:setkab)

TIMESJAKARTA, JAKARTAMotor listrik Gesits milik Presiden RI Jokowi yang telah ditandatanganinya, kembali dilelang setelah pemenang sebelumnya, M Nuh mengundurkan diri. Hal itu disampaikan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo kepada wartawan di Jakarta, Jumat (22/5/2020).

Menurut Bamsoet, sapaan akrab Bambang Soesatyo, pemenang lelang kedua ini akan diumumkan Jumat siang ini. "Sudah ada yang 'nge-bid' di batas Rp 2,55 miliar setelah mendengar M Nuh yang mengaku pengusaha asal Jambi itu mundur," ujar Bamsoet.

Politisi Partai Golkar ini mengatakan banyak pengusaha yang berminat menghubunginya dan mengajukan penawaran untuk meminang motor listrik Gesits yang telah ditandatangani Presiden RI Jokowi.

"Mereka ingin memiliki motor dengan tanda tangan presiden yang akan menjadi kenangan dan koleksi seumur hidupnya," tandasnya.

Bamsoet mengatakan pemenang lelang akan diumumkan sekira pukul 14.00 WIB. Sebenarnya, pemenang lelang akan diumumkan pada Kamis (21/5/2020) kemarin, namun diundur karena bersamaan dengan hari besar keagamaan. "Seharusnya kemarin akan kami umumkan namun terbentur hari besar," jelas dia.

Sebelumnya, motor listrik yang ditandatangani Presiden RI Jokowi dilelang dalam konser amal virtual bertajuk 'Berbagi Kasih Bersama Bimbo' pada Minggu (17/5/2020).

Dalam lelang tersebut, motor listrik Presiden RI Jokowi itu terjual dengan harga tertinggi Rp 2,550 miliar yang dimenangkan M Nuh asal Jambi. Pria yang mengaku pengusaha tersebut melakukan penawaran tertinggi untuk mendapatkan si Gesits, mengalahkan sejumlah nama lain. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com