Mobil Dinas Kabag Humas Cirebon Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

Home / Berita / Mobil Dinas Kabag Humas Cirebon Rusak Tertimpa Pohon Tumbang
Mobil Dinas Kabag Humas Cirebon Rusak Tertimpa Pohon Tumbang Pohon Tumbang Menimpa Satu Unit Mobil Dinas Di Kantor Bupati Cirebon (FOTO: Devteo MP / TIMES Indonesia)
Fokus Berita

TIMESJAKARTA, CIREBONMobil dinas milik Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Cirebon rusak tertimpa dahan pohon. Peristiwa terjadi ketika mobil tersebut terparkir di halaman kantor Bupati Cirebon, Kamis (28/5/2020) pagi.

Diduga, dahan pohon jatuh akibat rapuh serta hujan lebat yang mengguyur wilayah Kabupaten Cirebon pada malam sebelumnya atau Rabu (27/5/2020) malam.

Salah satu tamu yang juga sebagai saksi mata kejadian, Maman (43) mengatakan  dahan tersebut secara tiba-tiba tumbang hingga membuat suara gemuruh karena menimpa satu unit kendaraan dengan nopol E 1061 H.

"Sekitar jam 09.45 tadi pas saya lewat secara tiba-tiba dahannya tumbang dan menimpa satu mobil yang parkir di samping pohon itu," ungkapnya.

Masih kata dia, dahan yang tumbang menimpa satu unit kendaraan berwarna putih itu berukuran cukup besar sehingga mengeluarkan suara yang cukup menyita perhatian.

"Bisa dilihat dahan yang tumbang itu ukurannya cukup besar, suara pas nimpanya juga kedengaran keras," ucap dia.

Dari pantauan TIMES Indonesia di lokasi kejadian, dahan tersebut merusak sebagian badan kendaraan akibat terparkir tepat disamping lokasi pohon yang tumbang.

Saat ini petugas Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cirebon sedang melakukan pemotongan dahan untuk mengevakuasi Mobil dinas yang tertimpa dahan pohon yang usianya cukup tua. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com