Kaukus Muda PPP Harap Mukernas IV PPP Hasilkan Kader Terbaik untuk Dampingi Jokowi

Home / Berita / Kaukus Muda PPP Harap Mukernas IV PPP Hasilkan Kader Terbaik untuk Dampingi Jokowi
Kaukus Muda PPP Harap Mukernas IV PPP Hasilkan Kader Terbaik untuk Dampingi Jokowi Konferensi Pers Kornas Kaukus Muda PPP di Gedung DPP PPP (FOTO: Kaukus Muda PPP For TIMES Indonesia)

TIMESJAKARTA, JAKARTAKaukus Muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendukung penuh pelaksanaan Musyawarah Kerja Nasional PPP IV (Mukernas PPP IV) yang direncanakan akan digelar di Serang, Banten. 

Koordinator Nasional (Kornas) Kaukus Muda PPP Ja’far Shodiq mengatakan, dengan segera digelarnya Mukernas akan mempercepat perbaikan internal partai terutama pasca Pemilu 2019.

"Kita berharap Mukernas ini menghasilkan keputusan-keputusan serta win-win solution demi terwujudnya kesolidan pimpinan partai antara pusat dan daerah pasca Pemilu. Apalagi, mengingat raihan kursi PPP menurun drastis," ungkap Ja'far dalam keterangan tertulisnya kepada TIMES Indonesia, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Ja'far berharap pimpinan partai dapat mendelegasikan kader terbaik yang kemudian bisa direkomendasikan untuk bisa duduk di kabinet kerja Presiden RI Jokowi pada Mukernas nanti. 

Serta, pihaknya juga ingin rapat besar PPP tersebut kembali menegaskan untuk terus solid dalam mendukung serta mengawal pemerintahan Jokowi ke depan.

"Momen (Mukernas) tersebut bisa menjadi sebuah proses seleksi, siapa (kader) yang terbaik yang bisa kita ajukan untuk mendampingi serta membantu di kabinet Jokowi-KH Maruf Amin," kata Ja'far.

Selain itu secara terpisah, Koordinator Wilayah Kaukus Muda PPP Prov. Sulawesi Selatan, M. Ramli Syamsuddin dalam keterangannya mengingatkan, dan mengajak kader simpatisan PPP di seluruh provinsi agar tetap semangat dan menjaga solidaritas agar PPP ke depan dapat lebih maju dan tetap eksis sebagai wadah aspirasi umat islam. 

"Tentunya kita berharap teman-teman generasi muda atau kader muda PPP tetap semangat dan menjaga solidaritas pasca pileg dan pilpres agar PPP ke depan tetap eksis untuk memperjuangkan aspirasi ummat Islam," tambah Korwil Kaukus Muda PPP Sulsel ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com