Nongkrong Barengan Sambil Barbeque, Yuk Coba ke Aston Denpasar Hotel

Home / Berita / Nongkrong Barengan Sambil Barbeque, Yuk Coba ke Aston Denpasar Hotel
Nongkrong Barengan Sambil Barbeque, Yuk Coba ke Aston Denpasar Hotel Chef Aston Denpasar Hotel, I Komang Aryana, menampilkan salah satu menu istimewa dari Jempiring Restaurant. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESJAKARTA, DENPASAR – Akhir pekan menjadi waktu yang pas untuk berkumpul bersama dengan keluarga ataupun teman sambil menikmati kuliner. Aston Denpasar Hotel and Convention Center Bali pun menawarkan suasana spesial untuk momen berkumpul dengan menikmati barbeque setiap hari Jumat.

Barbeque ini merupakan salah satu stall yang ada dalam program Nongkrong Barengan yang digelar di Jempiring Restaurant. Anek pilihan Barbeque pun bisa dinikmati  di lantai 2 Aston Denpasar Hotel and Convention Center, Kota Denpasar, Bali.

"Kami ada aneka pilihan Barbeque mulai dari iga, seafood, meatball, dan ayam, lengkap dengan sausnya," kata Chef Aston Denpasar, I Komang Aryana, pada TIMES Indonesia.

Aston-Denpasar-Hotel-1.jpg

Komang mengatakan selain barbeque, Nongkrong Barengan juga diwarnai dengan pasar malam. Pasar malam terdiri dari aneka menu Nusantara yang biasa ditemui masyarakat, diantaranya seperti martabak, bakso, mie nyemek, siomay, aneka gorengan, hingga sate.

"Totalnya kami memiliki 9 varian kuliner yang bisa dinikmati," tambahnya.

Komang juga menyampaikan dalam nongkrong bareng ini juga ada menu favorit, es goreng. Es Goreng ini paling banyak dicari oleh para pengunjung karena rasanya yang lezat.

Semua menu yang ditawarkan di Pasar Malam, bisa dinikmati hanya dengan Rp 20.000 saja per porsi. Sedangkan untuk menu Angkringan yang terdiri dari berbagai macam gorengan tradisional seperti tempe mendoan, tahu isi, dan lainnya bisa dinikmati dengan maksimal dengan harga Rp 5.000 dan untuk menu barbeque kami per orangnya dikenakan biaya sebesar Rp 80.000 net.

Aston-Denpasar-Hotel-2.jpg

Nongkrong Barengan ini bisa dinikmati setiap hari Jumat mulai dari pukul 18:00-21:00 WITA. Selain aneka menu istimewa, para tamu juga akan disuguhi dengan live music.

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati barbeque bersama keluarga tercinta, dan sahabat di Aston Denpasar Hotel and Convention Center Bali dapat segera melakukan reservasi  di nomor telepon hubungi 0361 - 411 999 atau untuk respon cepat dapat mengikuti melalui media sosial seperti Twitter @AstonDenpasarID, Instagram @AstonDenpasar, dan Facebook: Aston Denpasar Hotel and Convention Center. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com