Hotel 88 Sediakan Buffet Lunch All You Can Eat Hanya Rp 28.000

Home / Ekonomi / Hotel 88 Sediakan Buffet Lunch All You Can Eat Hanya Rp 28.000
Hotel 88 Sediakan Buffet Lunch All You Can Eat Hanya Rp 28.000 Manager Hotel 88 di Jalan Embong Kenongo, Surabaya, Selasa (25/2/2020). (Foto: Farida Umami Ramadhansi/TIMES Indonesia)

TIMESJAKARTA, SURABAYAHotel 88 merupakan salah satu hotel bintang 2 yang berada di Jalan Embong Kenongo Kota Surabaya. Setelah 3 hari launching, pengunjung cukup antusias untuk menikmati menu-menu di buffet lunch hotel 88 dengan harga yang sangat ekonomis.

Makanan yang disediakan berasal dari menu makanan lokal khas Indonesia. Lebih tepatnya bagi para pengunjung yang lama tidak menikmati masakan akan terobati kerinduannya.

hotel-88.jpg

Beragam menu dipersiapkan untuk para pengunjung buffet lunch. Menu pun berganti setiap hari agar para pengunjung tidak bosan untuk kembali setiap hari. Dengan harga yang cukup ekonomis pengunjung bisa menikmati makan siang dengan jamuan dessert dan maincourse yang sangat mengenyangkan.

Berbagai pilihan menu all you can eat dapat dinikmati dengan membayar harga promo sejumlah Rp.28.000. Promo berlaku sampai waktu yang belum ditentukan. Segmen pasar untuk buffet lunch dimaksimalkan untuk pegawai kantor yang ada di sekitar hotel 88. Sehingga dengan harga yang cukup ekonomis, mereka bisa mendapatkan makanan yang bergizi.

hotel-88-b.jpg

“Paling tidak kita kan dikelilingi oleh beberapa corporate. Paling tidak segmen kita saat ini 5 km dari hotel ini. Tidak menutup kemungkinan juga kemarin pengunjung kita ada dari Ngagel dan wilayah  lain di Surabaya,” ucap Ari Bowo Prasetyo selaku Hotel Manager 88, Selasa (25/02/2020).

Buffet lunch tersebut buka setiap hari Senin sampai Kamis pada waktu makan siang yaitu pukul 12.00-14.00 WIB.

hotel-88-c.jpg

“Kita mengedepankan energi produk. Secara taste kita sudah tepat strategi. Kita menunjukan bahwa kita bisa jual dengan konsep FNB nya sendiri. Tidak menutup kemungkinan kita akan membuka untuk buffet dinner apabila nanti peminatnya over,” sambung Ari Bowo Prasetyo.

Tak perlu khawatir, para pengunjung akan menikmati sajian menu masakan yang dibuat oleh chef professional. Chef tersebut menurut Hotel Manager 88 sudah paham karakter tamu dan taste yang diminta oleh tamu. Sampai saat ini permintaan cukup besar untuk weekend. Namun buffet lunch masih dibuka pada hari Senin-Kamis saja.

hotel-88-d.jpg

“Kalau untuk menu sudah cukup, kalau taste sesuai selera orang Indonesia. Kalau dari segi harga untuk makanan hotel dengan model buffet seperti ini sangat ekonomis ya. Ramah dikantong,” terang Erna Yulianti, salah satu pengunjung buffet lunch. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com