Buba Soul Resmi Diluncurkan, Gerai Perdananya di FX Sudirman Jakarta 

Home / Ekonomi / Buba Soul Resmi Diluncurkan, Gerai Perdananya di FX Sudirman Jakarta 
Buba Soul Resmi Diluncurkan, Gerai Perdananya di FX Sudirman Jakarta  Gerai perdana Buba Soul di F2 FX Sudirman Jakarta. (Edi Junaidi Ds/TIMES Indonesia)

TIMESJAKARTA, JAKARTA – PT Buba Prima Svastarini hari ini resmi meluncurkan Buba Soul. Ini adalah produk minuman bubble drink yang diolah secara modern, tapi menggunakan bahan rempah-rempah alami asli dari petani.

Acara peluncuran produk Buba Soul ini digelar FX Sudirman lantai 2, Jakarta. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah jurnalis dari beberapa media, para undangan hingga Investor. Serta berbagai kegiatan dan sharing sesion.

Menurut salah satu Co-founder PT Buba Prima Svastarini, Isabella Silalahi, meskipun baru di luncurkan Buba Soul hadir dengan tampilan warna-warni minuman yang sangat menggugah selera dengan berbagai varian rasa yang belum pernah ada sebelumnya.

Seperti Golden Turmeric (kunyit susu), Royale Rosela, Butterfly Pea Flower (kembang telans). Curcuma lemonade (temulawak). 

Buba-Soul-b.jpg

"Kami memprioritaskan bisnis berkesinambungan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan, bukan semata-mata demi keuntungan. Kami juga ingin mendukung program pemerintah untuk meningkatkan nilai tambah rempah-rempah Indonesia dengan mengolah berbagai jenis rempah-rempah menjadi minuman kekinian yang dapat dinikmati oleh anak-anak, remaja hingga dewasa," ujar Isabella Silalahi saat meluncurkan produknya di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Bahkan tidak main-main, kata Isabella Silalahi untuk meningkatkan kualitas produk PT Buba Prima Svastarini juga bekerja sama dengan ahli gizi dan kesehatan. Serta tim yang kompeten dalam F&B dan berpengalaman mengelola keanekaragaman hayati Indonesia, agar dapat menghasilkan minuman yang mendukung gaya hidup sehat. 

Dia menegaskan, dengan bahan baku alami dan organik Buba Soul didapat ditemukan di seluruh Indonesia yang ditanam oleh koperasi milik keluarga yang dipimpin oleh seorang anak Indonesia di sebuah pedesaan terpencil Yogyakarta.

Buba-Soul-c.jpg

"Selain itu, Buba Soul juga menggunakan kemasan yang ramah lingkungan (biodegradable dan compostable) dan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai. Hal ini menjadikan Buba Soul sebagai pioneer dalam menggerakan industri bubble drink yang bertanggung jawab untuk kesehatan dan lingkungan," imbuhnya.

Dengan penggunaan bahan-bahan alami berkualitas tinggi, minuman Buba Soul dipastikan aman untuk dikonsumsl o‘eh berbagai kalangan usia dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp25.000 per gelas. Konsumen juga dapat menambahkan pilihan topping sesuai selera seperti boba atau pead, natadeooco, danaloenera. 

"Gerai Buba Soul yang bedokasl di f2, FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, tidak hanya menawarkan minuman, tetapi juga makanan ringan yang cocok dinikmati bersama dengan manisnya minuman Buba Soul. Dengan kapasltas tempat duduk yang dapat menampung hingga 35 orang serta dengan desaln yang Instagramable, gerai Buba Soul dapat dijadikan pilihan tempat hang-out atau tempat untuk bekerja (co-wortlng café) karma gerai ini dilengkapi dengan fasilitas internet gratis," katanya.

Ke depan, PT Buba Pn’ma Svastarini berharap Buba Soul akan diminati masyarakat yang mendukung gaya hidup sehat. Selain itu, juga untuk terns membantu memajukan usaha petani lokal, masyarakat pedesaan terutama perempuan, serta mendemostrasikan industri bubble drink yang bertanggung jawab pada lingkungan dengan mengurangi limbah plastik. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com