Launching Logo Baru, Grebek Pasar PT Kobe Boga Utama Sasar Pulau Jawa

Home / Ekonomi / Launching Logo Baru, Grebek Pasar PT Kobe Boga Utama Sasar Pulau Jawa
Launching Logo Baru, Grebek Pasar PT Kobe Boga Utama Sasar Pulau Jawa Ulang tahun ke-40, PT Kobe Boga Utama melaunching logo baru serta inovasi produk untuk memanjakan ibu millenial, Senin (22/4/2019). (FOTO: Istimewa)

TIMESJAKARTA, SURABAYA – Memperingati ulang tahun ke-40, PT Kobe Boga Utama rebranding logo dengan menggelar grebek pasar. Acara Grebek Pasar PT Kobe Boga Utama dimulai dari Jawa Timur, berlanjut ke Jawa Tengah, Jawa Barat serta Banten.

Pasar tradisional di Jawa memang menjadi target awal re-branding produk ini. Beberapa event di pasar tradisional sudah dilakukan sejak 6 April lalu hingga 5 Mei 2019 mendatang, dengan mengusung aneka produk andalannya, seperti Tepung Bumbu Kobe, BonCabe, Saus Tiram, serta beberapa produk lainnya.

Kobe-Boga-Utama-2.jpg

"Kedepannya, semoga kami bisa terus berkontribusi terhadap kreasi kuliner Indonesia yang kaya," jelas Sahrial, Marketing Communication PT Kobe Boga Utama, Senin (22/4/2019).

Acara yang bertajuk ‘Gebyar Kobe 40th’ ini, dikemas dengan beragam kegiatan yang menyenangkan kepada seluruh pengunjung pasar. Seperti Demo Masak, Test Food menggunakan produk Kobe dengan berbagai menu makanan menarik, penjualan produk dengan harga menarik, hingga mengajak para pengunjung pasar untuk menyayikan "Jingle Kobe" serta obral hadiah spesial yang bisa langsung di bawa pulang.

Beberapa pasar sudah dilalui produk ini, masih ada beberapa pasar yang akan menjadi tujuan dari roadshow produk Kobe hingga bulan Mei mendatang. Diantaranya, pasar Ledoksari dan Gede, di kota Solo Jawa Tengah, serta Pasar Sumber dan Arjamukti di Cirebon pada tanggal 27-28 April 2019.

Kobe-Boga-Utama-3.jpg

Selanjutnya akan berpindah lokasi ke Semarang di Pasar Peterongan dan Pasar Ungaran, serta Pasar Rau di Kota Serang, dan Pasar Kemis di Tangerang pada 4-5 Mei 2019.

Inovasi dan launching logo baru tersebut diharapkan akan bisa mengakomodir kebutuhan para ibu-ibu muda millenial yang juga suka memasak agar lebih antusias dengan tampilan packaging yang menarik dari semua produk dari PT Kobe Boga Utama.

Hal ini dijelaskan oleh Sahrial, yang menurutnya merupakan kebutuhan pasar saat ini. Sekaligus merupakan pembuktian eksistensi inovasi perusahaannya sejak 40 tahun silam sebagai produk tepung bumbu pertama.

Kobe-Boga-Utama-4.jpg

"Alhamdulillah Kobe mampu bersaing dan tetap eksis selama 40 tahun sebagai pelopor produk tepung bumbu. Ini merupakan bukti eksistensi kami untuk terus menawarkan inovasi menarik kepada para konsumen Kobe, salah satunya adalah dengan perubahan logo kami yang terlihat lebih millenial," jelasnya Sahrial.

PT Kobe Boga Utama sendiri merupakan perusahaan di bidang industri makanan dan minuman. Pencetus tepung bumbu yang dikenal dengan merek Kobe pada tahun 1979 dan menjadi produk tepung bumbu pertama di Indonesia. 

PT Kobe Boga Utama memiliki misi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan terus melakukan inovasi terbaik melalui produk-produk unggulannya seperti tepung bumbu dan sambal tabur BonCabe. 

Seluruh produk PT Kobe Boga Utama sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI dan menerapkan sistem ISO 22000 sehingga aman untuk dikonsumsi dan telah didistribusikan ke seluruh Indonesia dan juga lebih dari 20 negara di dunia. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com