Sempat Diamankan Polisi, Selebgram Hana Hanifah Siap Bekerja Lagi

Home / Gaya Hidup / Sempat Diamankan Polisi, Selebgram Hana Hanifah Siap Bekerja Lagi
Sempat Diamankan Polisi, Selebgram Hana Hanifah Siap Bekerja Lagi Selebgram Hana Hanifah. (FOTO: tiktok/hanahanifah53)

TIMESJAKARTA, JAKARTASelebgram Hana Hanifah siap bekerja lagi setelah sempat diamankan Polrestabes Medan bersama seorang pria di sebuah kamar hotel bintang lima di Medan terkait kasus dugaan prostitusi online.

Keinginan artis FTV itu diungkapkan lewat kuasa hukumnya Machi Ahmad. “Ya paling berkarya lagi di bidang infotainment. Kan dia ada manajemen ya, paling berkarya kembali,” ujar Machi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dikutip dari Okezone (16/7/2020).

Usai menyatakan siap bekerja lagi, Hana Hanifah diminta lebih berhati-hati oleh keluarga. Khususnya bila mendapat tawaran kerja dari orang yang baru dia kenal. “Tadi tim kuasa hukum dan keluarga menasehati agar hati-hati dan lebih selektif lagi,” ungkap Machi.

Menurut cerita Machi Ahmad, keluarga khawatir bila Hana tidak berhati-hati, kejadian yang sama kelak bakal terulang lagi. “Bisa saja orang yang baru dikenal seperti R dan J ada itikad enggak baik,” tandas dia.

Dibwritakan sebelumnya, Polrestabes Medan sempat mengamankan Hana Hanifah. Sang aktris ditangkap di salah satu hotel dalam kondisi sedang berduaan dengan seorang pria.

Sempat diduga terlibat praktik prostitusi online, Hana Hanifah akhirnya dipulangkan setelah menjalani pemeriksaan. Lewat kuasa hukumnya, Selebgram Hana Hanifah kini sudah siap bekerja lagi di dunia infotainment. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com