Polytron Belleza, Kulkas Awet dengan Desain Elegan Pilihan Keluarga Indonesia

Home / Gaya Hidup / Polytron Belleza, Kulkas Awet dengan Desain Elegan Pilihan Keluarga Indonesia
Polytron Belleza, Kulkas Awet dengan Desain Elegan Pilihan Keluarga Indonesia Kulkas Polytron Belleza memiliki keunggulan dari sisi kualitas dan design

TIMESJAKARTA, JAKARTA – Kulkas yang kuat, tahan lama dan bagus tentu jadi pilihan kita. Karena kerja kulkas non-stop dan harus selalu menyala tiap hari tanpa jeda, baik pagi, siang ataupun malam. Kriteria itu ada di kulkas Polytron Belleza.

Kulkas Polytron Bellezapintunya terbuat dari kaca tempered yang tahan benturan, kulkas ini sangat kuat dan tahan lama, karena pintu kulkas ini tidak mudah berkarat ataupun penyok seperti halnya kulkas dengan pintu metal, sehingga tampilan kulkas akan tetap cantik dan elegan dari masa ke masa.

Selain itu, kini kulkas juga memiliki fungsi estetika. Pastikan kulkas yang Anda miliki dapat mempercantik estetika interior rumah Anda.

Bagi Anda yang menyukai desain cantik dan elegan, Polytron memiliki kulkas Belleza dengan gambar bunga pada pintunya. Dan bagi Anda yang lebih menyukai desain minimalis, kulkas Belleza 3 juga memiliki design elegan tempered glass. Yaitu desain pintunya yang modern dibalut warna yang elegan pada Belleza 3 dipastikan akan membuat ruangan di rumah tampil mewah.

Kulkas Belleza juga tidak sulit perawatannya. Karena material pintu kaca dari kulkas ini mudah dibersihkan sehingga selalu terlihat cantik, elegan dan premium sepanjang waktu.

Albert Fleming selaku General Manager dari Home Appliance Polytron menyampaikan bahwa kulkas Belleza tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari kulkas satu pintu, kulkas dua pintu hingga kulkas ukuran besar bertipe side by side. "Selain itu Anda juga tidak perlu khawatir karena Polytron memberikan garansi kompresor untuk kulkasnya sampai dengan 10 tahun," katanya pada (17/05/2019).

"Selain unggul dari sisi kualitas dan desain, penampilan kulkas Polytron Belleza juga mampu bertahan lama tanpa harus takut ketinggalan zaman sehingga menjadikannya kulkas pilihan terbaik keluarga Indonesia," kata Albert menambahkan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com