Sambut Liga 1 2020 dengan Do'a Bersama, Persela Targetkan Hasil Lebih Baik

Home / Olahraga / Sambut Liga 1 2020 dengan Do'a Bersama, Persela Targetkan Hasil Lebih Baik
Sambut Liga 1 2020 dengan Do'a Bersama, Persela Targetkan Hasil Lebih Baik CEO Persela Lamongan, Yuhronur Effendi memberikan potongan tumpeng kepada pemain Persela, Eky Taufik, Rabu (26/2/2020). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESJAKARTA, LAMONGANPersela Lamongan menggelar do'a bersama untuk menyambut Liga 1 2020, Rabu (26/2/2020). Do'a bersama ini diikuti oleh seluruh elemen tim, mulai dari manajemen, pelatih, pemain hingga perwakilan supporter.

Do'a bersama yang berlangsung di Mess Persela tersebut digelar dengan harapan agar tim kebanggaan masyarakat Lamongan itu tetap mampu beprestasi di kompetisi kasta tertinggi sepakbola indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) Persela, Yuhronur Efendi, mengatakan bahwa musim ini mereka tidak memasang target muluk, cukup finish lebih baik dari musim lalu.

persela-b.jpg

"Siapa yang tidak ingin timnya juara, tapi kita cukup realistis dengan apa yang kita miliki, kita terus berusaha untuk terus menjadi yang lebih baik dan bisa juga yang terbaik dari seluruh tim yang ada," kata Yuhronur, usai do'a bersama yang bertajuk 'Mempererat Kekeluargaan dan Meraih Prestasi' tersebut.

Musim lalu, tim besutan Nil Maizar tersebut mengakhiri kompetisi di petingkat 11, dengan mengumpulkan 44 poin.

Yuhronur mengakui, setiap musim persaingan akan semakin ketat, apalagi musim ini akan ada 5 perwakilan tim asal Jawa Timur yang berlaga di Liga 1, sehingga membuat gengsi pertandingan semakin tinggi.

persela-c.jpg

"Di Jawa Timur ini ada 5 klub di Liga 1, sudah kita bayangkan bagaimana kerasnya medan di depan. Selain banyaknya pesaing di Jatim, tim lain juga tentu tidak ingin turun kasta, termasuk Persela," ujarnya.

Meski demikian, Yuhronur mengaku optimistis dengan persiapan yang telah dilakukan, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu akan mampu menjaga konsistensinya di Liga 1.

Ia juga mengajak seluruh lapisan supporter untuk bersatu memberikan suntikan semangat kepada para pemain ketika bertanding.

"Yang penting kita dengan bekal yang kuat.
Kita tunjukkan bahwa punggawa Persela adalah orang yang tepat, ini bukan hanya tekad saya pelatih atau yang lain, tapi tekad kita semua," ucap pria yang juga menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lamongan tersebut.

Sebelum melakukan do'a bersama, seluruh elemen Persela Lamongan juga menggelar ziarah ke makam mbah Lamong di Keluraha Tumenggungan, Lamongan. Kiprah mereka di Liga 1 2020 dengan menantang Persib Bandung, Minggu (1/3/2020) mendatang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com