Liga 1

Persela Rancang Persiapan untuk Mengarungi Lanjutan Liga 1

Home / Olahraga / Persela Rancang Persiapan untuk Mengarungi Lanjutan Liga 1
Persela Rancang Persiapan untuk Mengarungi Lanjutan Liga 1 Pelatih Persela, Nil Maizar, memberikan arahan kepada para pemain, dalam sesi latihan sebelum pandemi Covid-19. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESJAKARTA, LAMONGANPersela Lamongan mulai merancang persiapan untuk kembali mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020, yang akan mulai digulirkan pada bulan Oktober mendatang.

Kepastian bergulirnya lanjutan Liga 1 didapatkan setelah Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), menerbitkan Surat Keputusan Bernomor SKEP/53/VI/2020, beberapa hari yang lalu.

"Persela insya Allah akan segera lakukan persiapan untuk Liga 1 yang akan dimulai di bulan Oktober. Secara manajemen, pelatih dan pemain siap untuk hadapi Liga 1," kata pelatih Nil Maizar, Rabu (1/7/2020).

Pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut juga mengaku telah berdiskusi dengan manajemen terkait persiapan tim.

Bahkan Nil Maizar juga telah menyampaikan rancangan program latihan yang dipersiapkan untuk skuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

"Kita sudah sampaikan program, intinya management oke. Tapi kita tunggu regulasi dari PSSI seperti apa. Baik aturan Liga maupun regulasi lainnya," tuturnya.

Lebih lanjut Nil mengatakan, program latihan yang dipersiapkan untuk Persela Lamongan rencananya dimulai paling lambat bulan Agustus mendatang.  "Tanggalnya kita tunggu (kepastian kick off) dari PSSI dan kesepakatan kita dengan management. Kalau Liga 1 Oktober di mulai, planning kita paling lambat Agustus kita sudah mulai masuk (latihan)," ucap pelatih Persela Nil Maizar. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com