Sembuh Covid-19, Kini Andrea Dian Fokus Jalani Olahraga

Home / Olahraga / Sembuh Covid-19, Kini Andrea Dian Fokus Jalani Olahraga
Sembuh Covid-19, Kini Andrea Dian Fokus Jalani Olahraga Andrea Dian telah kembali menjalani rutinitas olahraga (FOTO: Instagram.com/@andreadianbimo)

TIMESJAKARTA, JAKARTAAndrea Dian telah kembali menjalani rutinitas seperti biasa. Artis yang sempat menjadi pasien Covid-19 ini, kini terlihat telah kembali segar dan menjalani program olahraga secara daring. 

Dalam instagramnya, Andrea Dian pun mengunggah kegiatan olahraga yang dijalaninya. Bahkan hasil olahraganya pun kini membuatnya tampil semakin bugar. 

"SET YOUR GOALS. Setelah dinyatakan sembuh dari covid 19, aku merasa punya challange tersendiri," tulis Andrea Dian di akun Instagramnya.

Andrea Dian menyebutkan tantangan usai sembut dari Covid-19 yakni untuk membuat tubuh tetap sehat dan membentuk tubuh lebih ideal versi aku (strong not skinny). Dalam potretnya, Andrea Dian memperlihatkan 2 foto tentang transformasi tubuh sewaktu belum rutin mengikuti program dan setelah rajin menjalaninya. 

Andra Dian pun uga memberikan video latihannya, selama masa pandemi Covid-19 di rumah

Ia pun bercerita tentang kegembiraannya dapat mengikuti program ini. Program yang diikuti ini telah disesuaikan dengan kondisi kesehatan Andrea Dian. Kesehatannya sempat diperiksa oleh pihak penyelenggara program ini. Perubahan tubuh Andrea Dian mulai dirasakan selama 12 pekan latihan atau sekitar tiga bulan. Ia merasa lebih sehat ketimbang sebelumnya. 

"Dan selama 12 minggu aku ikutan online program banyak banget perubahan & ilmu baru Yang aku dapat. Trik & tips supaya perform nya bagus. Sekarang Aku bisa pull up & push up walaupun masih belum banyak, merasa lebih sehat, kuat & dapetin body shape yg aku mau," lanjutnya. 

Sebelumnya, Andrea Dian Indria Sari Setiawan atau Andrea Dian positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh Andrea Dian melalui akun Instagram-nya, Minggu (22/3/2020). Istri Ganindra Bimo ini dalam unggahannya juga berpesan kepada semua orang yang belum lama telah berinteraksi dengannya untuk bisa melakukan tindakan pencegahan Covid-19 sedini mungkin. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com