Perkenalkan Aeromodeling, FASI Bontang Gelar pameran di Koperasi Pupuk Kaltim

Home / Olahraga / Perkenalkan Aeromodeling, FASI Bontang Gelar pameran di Koperasi Pupuk Kaltim
Perkenalkan Aeromodeling, FASI Bontang Gelar pameran di Koperasi Pupuk Kaltim Tampak pengunjung anak anak dan orang tua antusias melihat Pameran yang digelar FASI Bontang (FOTO: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESJAKARTA, BONTANGFASI (Federation Aero Sport Indonesia) Kota Bontang dengan menggelar static display di stand Pameran Koperasi Pupuk Kaltim, Bontang Sabtu, (24/8/2019).

"Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan olahraga ini agar masyarakat terutama pelajar dapat  tertarik bergabung," ujar Ketua FASI Bontang, Partono.

Partono juga mengajak masyarakat yang datang untuk melakukan simulasi alat yang telah disiapkan tim nya. "Kami laksanakan sore sampai malam nanti, kami mengajak masyarakat untuk ikut meramaikan, jangan malu malu," ucapnya.

PASI-Bontang-Gelar-pameran-2.jpg

Pria yang juga staf spesialis Departemen Instrumen Pupuk Kaltim ini menuturkan jika olahraga yang di ikutinya sejak lama tersebut memang mesti bermula dari jatuh cinta karena hobi dalam olahraga ini.

"Saya awalnya karena senang main dan koleksi pesawat, sampai sekarang masih bisa juara karena pengurus jadi banyak membina," jelasnya.

PASI-Bontang-Gelar-pameran-3.jpg

Dirinya bersama pengurus yang ada berkomitmen akan membantu para peminat olahraga ini agar bisa mahir dalam olahraga pesawat remote control tersebut. "Jangan dipusingkan dulu bagaimana membeli alat yang ada, kalau berminat bisa datang ke tempat latihan kami di Lapangan Sepak Perum BSD Pupuk Kaltim," ujar pria yang juga aktif sebagai penasehat di Paguyuban Sragen Bontang ini.

Dalam kesempatan itu pula beberapa orang atlet aeromodeling yang juga cukup disegani di kancah kejuaraan provinsi hingga nasional juga turut serta mendampingi sosialisasi ini. "Kami sudah mengikuti kejuaraan Aeromodeling  di tingkat Kejurprov dan Poprov hingga Kejurnas setiap tahunnya,  alhamdulillah kami  juara," kata Sony, salah satu atlet. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com