Alumni FH Universitas Dwijendra Bali Diharapkan Siap Hadapi Tantangan Industri 4.0

Home / Pendidikan / Alumni FH Universitas Dwijendra Bali Diharapkan Siap Hadapi Tantangan Industri 4.0
Alumni FH Universitas Dwijendra Bali Diharapkan Siap Hadapi Tantangan Industri 4.0 Prosesi Yudisium dan pelepasan Sarjana Hukum dan Magister Hukum Universitas Dwijendra Bali. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESJAKARTA, DENPASAR – Fakultas Hukum (FHUniversitas Dwijendra Bali menggelar yudisium dan pelepasan Sarjana Hukum XXXI dan Magister Hukum VI, Jumat (13/9/2019). Sebanyak 140 Sarjana Hukum dan 7 Magister Hukum dinyatakan lulus dalam yudisium.

Dekan Fakultas Hukum Dwijendra, Dr I Wayan Arka, mengapresiasi para alumni sarjana dan pascasarjana yang berhasil menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Hukum Universitas Dwijendra Bali.

Universitas-Dwijendra-2.jpg

“Selamat kepada mahasiswa yang telah selesai dan Yudisium hari ini, semoga ilmu dan pengetahuan bisa bermanfaat buat kedepannya,” kata Wayan Arka, di Aula Universitas Dwijendra Bali, Kota Denpasar, Bali.

Dekan Fakultas Hukum berpesan kepada semua lulusannya untuk  terus mengasah ilmu dan berani menjawab berbagai tantangan di era revolusi industri 4.0.

Ia berharap para lulusannya bisa mendorong pemanfaatan teknologi bagi kehidupan dalam membentuk lingkungan sosial, ekonomi, dan budaya yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Universitas-Dwijendra-3.jpg

"Pemanfaatan teknologi ini harus bisa dilakukan dalam bidang hukum, karena era revolusi industri 4.0 dan globalisasi semakin terasa di berbagai bidang," katanya.

Wayan Arka juga menyampaikan bahwa lulusan FH Universitas Dwijendra Bali harus mampu membangun hukum Indonesia lebih baik, dengan membangun tatanan hukum, baik hukum tertulis atau tidak tertulis. Ini ditujukan untuk membentuk sistem hukum yang kuat dan menyejahterakan masyarakat. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com