Piala AFF U-16

Tiket Semifinal Piala AFF U-16 Antara Indonesia Lawan Malaysia Ludes Terjual

Home / Olahraga / Tiket Semifinal Piala AFF U-16 Antara Indonesia Lawan Malaysia Ludes Terjual
Tiket Semifinal Piala AFF U-16 Antara Indonesia Lawan Malaysia Ludes Terjual Warga antre tiket laga semi final AFF U-16 Indonesia vs Malaysia. (FOTO: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)

TIMESJAKARTA, SIDOARJO – Tiket pertandingan semifinal Piala AFF U-16 antara Timnas Indonesia U-16 lawan Malaysia U-16 yang dijual di kawasan Stadion Gelora Delta Sidoarjo, habis terjual.

Loket penjualan tiket yang seharusnya  dibuka pada pukul 09.00 WIB tersebut oleh panitia pertandingan  dibuka pada pukul 07:00 WIB. Sejak dibuka penjualan tiket itu, ribuan warga yang ingin menyaksikan serta memberikan dukungan kepada Bagus Khafi dan kawan kawan langsung menyerbu loket.

Pantauan TIMES Indonesia, sejak Rabu (8/8/2018) malam ratusan warga sudah berada di depan loket penjualan tiket. Bahkan Kamis (9/8/2018) pagi ribuan warga sudah menggular antre di depan loket tiket ekonomi maupun VIP.

Antri-Tiket-2.jpg

Namun, pada pukul 09.30 WIB, panitia pertandingan sudah menutup pembelian tiket karena tiket ekonomi, utama, dan VIP sudah ludes terjual.

"Mohon maaf, tiket semuanya sudah habis. Bagi suporter yang tidak kebagian tiket tetap bisa beri dukungan Timnas Indonesia karena panitia menyediakan 3 layar lebar untuk menyaksikan pertandingan nanti malam di lokasi Stadion Gelora Delta Sidoarjo," kata Kapolsekta Sidoarjo, Kompol Rochsulullah kepada TIMES Indonesia, Kamis (9/8/2018).

Antri-Tiket-3.jpg

Mengetahui tiket sudah ludes terjual, membuat ribuan warga yang sudah berdiri berjam-jam di sana untuk mengantre pembelian tiket kecewa. 

"Saya sudah dari subuh sekitar jam 04:30 sudah antre demi melihat Timnas Indonesia. Saat sudah masuk ke antrean depan loket kok malah ada pengumuman tiket semuanya sudah habis," keluh Yudhi salah satu suporter asal Sidokare, Sidoarjo ini.

Yudhi menambahkan jika tiket yang dijual di situs jual-beli (e commerce) daring (online) yang bekerja sama dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pun juga sudah habis terjual.

tiket-habis.jpg

"Nanti kita nonton bareng saja di layar lebar, katanya nanti ada layar lebar di sini" pungkasnya.

Sebagai informasi, harga tiket yang disediakan panitia pertandingan (PSSI) yakni mulai Rp 50 ribu untuk tiket Ekonomi,  Rp. 100 ribu untuk Utama, dan Rp.150 ribu untuk tiket VIP. 

Pertandingan semifinal Piala AFF U-16 antara Timnas Indonesia U-16 lawan Malaysia U-16 akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pukul 19.00 WIB. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com